Paguyuban Lamahu Se-Jabodetabek Salurkan Bantuan Korban Tsunami di Palu

Aksi ini dilakukan pada 1 Oktober 2018 hingga 26 Oktober 2018 yang diwakili oleh pengurus aktif Lamahu Jabodetabek Haris Rahim dan Mimi Alkatiri bekerja sama dengan pengurus Lamahu Palu dan bermarkas di Posko Lamahu Jalan Angkasa C4 Birobuli Palu.

Dalam mewujudkan misi aksi saling peduli, Paguyuban Lamahu se-Jabodetabek memberikan bantuan berupa sembako untuk korban bencana dan tsunami di Palu, Donggala dan Sigi dengan tagline Lamahu Peduli.

Bantuan yang dikumpulkan oleh 39 anggota Lamahu Jabodetabek sebesar Rp. 42.239.750 dengan tambahan bantuan dari perkumpulan warga Indonesia di Washington DC sebesar $ 200. Sehingga jumlah yang terkumpul sebesar Rp. 45.239.750.

Bantuan ini diserahkan dalam bentuk sembako dan perlengkapan bayi kepada masyarakat Gorontalo di Palu yang terdampak bencana sesuai dengan data survei oleh Lamahu Palu.

Selain memberikan bantuan berupa fisik, Lamahu Jabodetabek beserta relawan juga memberikan Trauma Healing dan pakaian layak pakai bagi korban bencana yang bekerja sama dengan Kelompok Islami NKRI.

Pada kunjungan ke Sigi, Lamahu Jabodetabek memberikan bantuan makanan instan pada korban Likuifaksi yang bekerja sama dengan World Center Kitchen.

Laporan Lamahu untuk acara sosial ini bisa diunduh disini

Sumber Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *